Penerangan PLN di Kecamatan Katingan Kuala Telah Nyala Siang dan Malam 24 Jam.

Penerangan PLN di Kecamatan Katingan Kuala Telah Nyala Siang dan Malam 24 Jam.

indopers.net | Pegatan/ Katingan (Kalteng) – Warga masyarakat kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan sudah merasa lega telah dikerjakan penerangannya, alhasil aliran listrik PLN sudah nyala siang dan malam yang mana sebelumnya hanya dimalam hari saja namun kini sudah siang dan malam.

Karena berkat perjuangan seluruh masyarakat setempat tidak henti hentinya mengajukan permohonan agar penerangan PLN di kecamatan Katingan kuala bisa terialisasi oleh pemerintah kabupaten Katingan maupun provinsi kalimantan tengah.

Dan kini sudah terwujud apakah berhubungan dengan tahun politik atau bagaimana yangjelas kecamatan Katingan kuala dapat menikmati penerangan PLN tersebut, Dengan nyalanya penerangan PLN ini kami atas nama masyarakat sangan bersyukur dengan perjuangan gigih tidak henti hentinya tanpa mengenal lelah sehingga terwujud, Kamis 15/6/2023.

Hal ini saat awak media indopers konfirmasi kepada beberapa warga masyarakat tentang penerangan PLN nyala siang malam mengatakan sangat menyenangkan dan ini yang kami nanti nantikan sehingga menikmatinya.

Dan kami sebagai warga masyarakat takjup yang mana kepala wilayah kecamatan Katingan kuala hari tadi utomo mengadakan syukuran di aula kecamatan berkenaan dengan terlaksananya penerangan PLN siang malam menunjukkan pemerintah sangat peduli terhadap rakyatnya. Ini berkat perjuangan camat, warga masyarakat dan dewan dprd dapil dua memperjuangkan sehingga sirna keluhan masyarakat dan atas perjuangannya.

Camat Katingan kuala selalu kepala wilayah tentu dapat dan bersedia menerima masukan serta pendapat masyarakatnya kami salut bahwa camat Hariyadi utomo walaupun terlihat sangar tetapi lembut dalam tutur katanya makanya Hariyadi utomo bersedia mempertemukan warganya berdialok memperjuangkan agar penerangan PLN dapat dinikmati suang dan malam ternyata terwujud atas perjuangannya.

Karena penerangan adalah merupakan kebutuhan rumah tangga, perkantoran dan pendidikan di sekolah. Disatu sisi ada kegeraman warga jecamatan Katingan kuala tentang mantan camat selaku putra daerah nyalinta membangun daerahnya tidak ada perjuangannya hanya memperjuangkan perutnya saja.

Ditambahkan oleh salah seorang warga yang tidak bersedia menyebut kan namanya mengatakan dengan mata berkaca kaca mengatakan kami selaku konsumen PLN sering adu mulut kepada pethgas PLN kerna sering padam, namun mantan camat selaku putra daerah masa bodoh atas kemelut tersebut.

Dan kami bukan memuji camat Hariyadi utomo tetapi kenyataan dan terbukti Hariyadi utomo dapat meredam setiap ada permasalahan warganya. Kami sebagai masyarakat mengapresiasi atas kerja dan dukungannya camat Hariyadi utomo yang bersama anggota dewan di dapil dua memperjuangkan masalah penerangan PLN dan kini mengharapkan agar infrastruktur jalan yang dapat menghubungkan lintas darat dari satu desa ke desa berikutnya.

Contoh dari desa kampung Melayu kecanatan mendawai menuju desa kampung tengah kecamatan Katingan kuala, desa sebangau jaya ke desa sei kaki terus menuju desa makmur utama transmigrasi Katingan satu kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan kalimantan tengah. (Abdalli)

 45 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *