Musrenbang Desa Sebalor Tulungagung Dalam Rangka Membahas dan Menyepakati Rancangan RKPDesa Tahun Anggaran 2024

Musrenbang Desa Sebalor Tulungagung Dalam Rangka Membahas dan Menyepakati Rancangan RKPDesa Tahun Anggaran 2024

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Semangat masyarakat Desa Sebalor begitu antusias mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Sebalor Kecamatan Bandung dalam rangka Membahas dan Menyepakati RKPDesa Tahun Anggaran 2024.

Nampak hadir, Camat Bandung Chanief Djatmiko Nugroho, S.Sos yang didampingi oleh Sekcam Bandung, Andik Andewiyanto, SE.MM dan juga Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung, Septantri Cahyaningrum, S.STP.
Babinsa Desa Sebalor, Serma Arif Mustofa dan BKTM Desa Sebalor Aiptu Slamet Supriyono.

Musrenbang kali ini dikuti Kepala Desa Sebalor, Dadik Sukawiyatna,S.Pd.Sekretaris Desa Sebalor, Cecep Very Sanyoto. Ketua BPD Sujito,
LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat bersama tim pendamping desa, Babinsa serta BKTM Desa Sebalor.

Dalam kegiatan kali ini, Kepala Desa Sebalor menyampaikan apresiasi dan juga berharap usulan yang sudah ditampung untuk disepakati demi kepentingan bersama. Dalam kesempatan tersebut juga disinggung terkait kegiatan PHBN serta PBB yang belum terselesaikan.

Dalam waktu yang sama, Camat Bandung sebelum membuka kegiatan ini, ikut menyampaikan penjabaran dari kegiatan RKPDes dan terkait sumber dana dari usulan masyarakat serta mengharapkan kegiatan kali ini bisa berjalan lancar.

Dan untuk selanjutnya, hasil usulan masyarakat disampaikan oleh Sekdes Sebalor sekaligus memimpin kegiatan.
(lgeng).

 124 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *