Semangat Siswa- Siswi SD Negeri 2 Bandung Tulungagung Ikuti Upacara Bendera Bersama Tiga Pilar

Semangat Siswa- Siswi SD Negeri 2 Bandung Tulungagung Ikuti Upacara Bendera Bersama Tiga Pilar

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Semangat para siswa SD Negeri 2 Bandung Kecamatan Bandung, dalam mengikuti upacara bendera bersama Tiga Pilar patut mendapat apresiasi.
Kegiatan ini dihadiri oleh Korwil UPASP Kecamatan Bandung, Hj. Mamik Suparmi,S.Pd.M.Pd.Untuk Tiga Pilar, kali ini hadir BKTM bersama BABINSA Desa Bandung.

Serka Mustakim Junaedi, dalam amanatnya menyampaikan kepada peserta upacara (para siswa) untuk selalu disiplin dalam segala hal.

Menurut Mustakim, kedisiplinan akan menumbuhkan rasa tanggung jawab. Tugas utama para siswa adalah belajar, segala kegiatan dengan kedisilpinan, mulai dari bangun, dan kemudian belajar disekolah, hingga kembali lagi ke rumah, harus dengan rasa disiplin.
Mustakim menambahkan, disiplin dalam pembelajaran sekolah dan belajar tanggung jawab adalah hal yang sangat penting dalam membentuk karakter sejak usia dini.

Dalam kegiatan kali ini, Serka Mustakim ikut memberikan semangat kepada para siswa agar terus dan tidak mudah putus asa dalam mengejar cita- cita.
Dalam akhir kegiatan, ada pembagian hadiah untuk para siswa.

Dalam waktu yang sama, Uswatun Chasanah, S.Pd.SD selaku kepala sekolah menyampaikan harapan agar kegiatan semacam ini terus berlanjut.
Menurut Uswatun, dengan kehadiran dari Tiga Pilar, peningkatan kedisiplinan para siswa akan lebih baik.
Uswatun menambahkan, bahwa ada beberapa kegiatan ekstrakurikuler di SD Negeri 2 Bandung diantaranya menyanyi, menari juga melukis. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Sabtu.
(lgeng)

 139 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *