PEDULI PENDIDIKAN, POS MUAKAN SATGAS PAMTAS BATALYON ARMED 10/BRADJAMUSTI JADI TENAGA PENDIDIK BANTU DI PERBATASAN

PEDULI PENDIDIKAN, POS MUAKAN SATGAS PAMTAS BATALYON ARMED 10/BRADJAMUSTI JADI TENAGA PENDIDIK BANTU DI PERBATASAN

indopers.net | Sintang (Kalbar) – Personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Muakan, yang dipimpin oleh Danpos Muakan Sertu Rivando, melaksanakan kegiatan belajar mengajar bersama Siswa SDN 08 Muakan di Desa Muakan, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.(Sabtu,04/11/2023).

Tujuan dari kegiatan ini adalah menginspirasi murid-murid SD agar lebih bersemangat dalam belajar dan mengembangkan pemahaman mereka tentang pentingnya cinta Tanah Air melalui pemahaman tentang wawasan kebangsaan.

Kegiatan belajar mengajar ini mencakup metode belajar sambil bermain dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya dan Garuda Pancasila. Hal ini bertujuan untuk memperkuat semangat dan pengetahuan anak-anak tentang betapa pentingnya mencintai Tanah Air.

Danpos Muakan mengungkapkan harapannya agar anak-anak Murid SDN 08 Muakan menjadi lebih rajin dan bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka.

Ibu Normi, guru di SDN 08 Muakan, menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pemahaman kebangsaan para murid, tetapi juga memberikan semangat dan dukungan sehingga mereka lebih termotivasi dalam proses belajar mereka.

(Umar k/Yonarmed 10/Brajamusti)

 78 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *