Peresmian Masjid Nurul Huda Dihadiri Danramil 1015-06/Cempaga Sekaligus Meningkatkan Silaturahmi Dengan Lapisan Masyarakat

Peresmian Masjid Nurul Huda Dihadiri Danramil 1015-06/Cempaga Sekaligus Meningkatkan Silaturahmi Dengan Lapisan Masyarakat

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka memenuhi kewajiban dalam tugas, sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan lapisan masyarakat, Danramil 1015-06/Cempaga Letfa Inf Suriyono menghadiri acara Peresmian Masjid Nurul Huda Di Desa Luwuk Ranggan yang diresmikan oleh Bupati Kotawaringin Timur H.Halikinnor S.H, M.M. kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid Nurul Huda, di Desa Luwuk Ranggan, Kec.Cempaga, Kab.Kotim, Sabtu (03/06).

Pada pelaksanaan kegiatan dalam rangka Peresmian Masjid Nirul Huda desa Luwuk Ranggan, Kec.Cempaga dihadiri oleh, Bupati Kotim, Wakil Bupati Koti, Anggota DPRD kab.Kotim, Ka Dinas DPMD Kab.Kotim, Camat Cempaga, Danramil 1015-06/Cempaga, Kapolsek Cempaga,Tokoh Masyarakat, Agama, pemuda serta waraga Desa Luwuk ranggan.

Danramil 1015-06/Cempaga Letda Ibf Supriyono menyampaikan, pihaknya selaku aparat kewilayahan berupaya untuk selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan menjalin silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat serta dengan semua unsur yang ada di wilayah teritorial.

Dengan adanya Kegiatan Peresmian Masjid Nurul Huda ini Semog dapat menjadi salah satu sarana untuk memperkuat keimanan dan menyiarkan agama Islam sesuai dengan apa yang kita yakini,”

Tak lupa, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk beramai-ramai memakmurkan masjid. “Sudah tugas kita sebagai umat beragama untuk beramai-ramai memakmurkan masjid ini,” Jelasnya.

@Umar k

 171 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!