Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Serma Heru menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aula Kec.Telawang, Kab.Kotim, Minggu (04/06).

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka dihadiri oleh Ketua Panwascam dan anggota, Ketua PKK, Danpos Tslawang Koramil 1015-05/Kotabesi, Kapolsek Telawang, Perwakilan PPS dari Desa Se Kecamatan Telawang, dan Tamu Undangan lainnya.

Danpos Telawang Koramil 1015-05/Kotabesi Serma Heru menghimbau kepada seluruh warga Kec.Telawang barat untuk tetap menjaga kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Dengan ditetapkanya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) oleh Ketua PPS.

Dengan semakin dekatnya Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, TNI dan Polri akan terus mendukung dan mengawal pesta demokrasi yang diselenggarakan khususnya di wilayah Kec.Telawang dengan tetap berpegang teguh terhadap Netralitas sebagai dasar”, ujar Serma Heru.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 155 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!