Babinsa Koramil 0824/14 Panti Jember Karya Bakti Bantu Pengecoran Jembatan Warga Desa Kemiri

Babinsa Koramil 0824/14 Panti Jember Karya Bakti Bantu Pengecoran Jembatan Warga Desa Kemiri

indopers.net, Jember (Jatim)

Cuaca ekstrim yang ditandai dengan hujan lebat beberapa Minggu ini mengakibatkan luapan arus sungai diberbagai tempat hingga menggerus jembatan, seperti yang terjadi pada Jembatan penghubung antar dusun di RT. 01 RW. 05 Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember, yang Jebol dan dilakukan karya bakti pengecoran oleh Babinsa beserta warga, pada Jum’at 04/02/2022.

Kegiatan Karya Bakti melibatkan Babinsa Desa Kemiri Serda Robin Koramil 0824/14 Panti dan masyarakat sebanyak 17 orang.

Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi saarlt diwawancarai menyatakan, bahwa kita menurunkan Babinsa untuk membantu percepatan pengerjaan pengecoran jembatan, yang merupakan akses warga dari dusun satu ke dusun lainnya.

Dan keberadaan Babinsa diharapkan mampu lebih memotivasi kegotong royongan warga masyarakat dalam mengatasi kendala sarana prasarana disekitarnya. Ujar Danramil.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat dikonfirmasi mendukung kegiatan Koramil jajaran dalam membantu masyarakat kerja bakti membangun Jembatan.

Hal ini tentunya akan memperlancar akses perekonomian masyarakat antar dusun, kesadaran masyarakat untuk bergotong royong seperti ini yang patut kita dukung dan kita pelihara bersama. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 386 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!