Ketua Bhayangkari Cabang Malang Salurkan Ratusan Bansos Kepada Masyarakat Kabupaten Malang

Ketua Bhayangkari Cabang Malang Salurkan Ratusan Bansos Kepada Masyarakat Kabupaten Malang

indopers.net, Malang (Jatim)

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny. Eka Bagoes Wibisono menyalurkan bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat Kabupaten Malang.

Sedikitnya ada sekitar 30 mobil patroli Polsek jajaran Polres Malang yang diberangkatkan secara simbolis dari lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Sabtu (29/1/2022).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menuturkan, bahwa aksi sosial tersebut menyasar sejumlah warga kurang mampu, lansia (lanjut usia) dan pedagang kecil yang terdampak masa pandemi.

Sedikitnya ada sekitar 500 paket sembako disiapkan pengurus Bhayangkari Cabang Malang untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ny. Eka Bagoes Wibisono.

“Kita berbagi sembako untuk masyarakat sekitar, masyarakat yang terdampak dari efek pandemi. Kita mencari dan berbagai kepada warga kurang mampu, lansia dan beberapa pedagang kecil lainnya,” ucap Ny. Eka Bagoes Wibisono.

Eka juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukannya kali ini merupakan salah satu kegiatan sosial dari Bhayangkari Cabang Malang, dengan tema Bhayangkari Peduli.

“Hal ini kita lakukan untuk berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat ini juga dalam masa pandemi pasti banyak masyarakat yang terdampak,” ungkapnya.

Dalam teknis penyalurannya, Eka menjelaskan bahwa bansos ini nantinya akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek jajaran Polres Malang.

“Kita menyiapkan sekitar 500 paket sembako yang nantikan akan dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing polsek,” pungkas Eka.

( Yongkie/Rudy )

 375 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!