KAPOLRES MELAWI IKUTI UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT PEMPROV KALBAR KE – 65 DI KANTOR BUPATI MELAWI.

KAPOLRES MELAWI IKUTI UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT PEMPROV KALBAR KE – 65 DI KANTOR BUPATI MELAWI.

indopers.net, Melawi (KALBAR) – POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. mengikuti pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Ke – 65 di Kantor Bupati Melawi, Jumat (28/1/2022).

Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen selaku inspektur upacara tersebut berlangsung dengan khidmat serta penuh nuansa persatuan yang ditampilkan dari beragam pakaian adat yang dikenakan oleh para pejabat teras Melawi.

Ditemui usai kegiatan, AKBP Sigit menyampaikan ucapan selamatnya kepada Pemprov Kalbar yang kini berulang tahun ke 65 itu. Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapannya untuk Kalimantan Barat ke depannya.

“Sesuai dengan tema HUT Pemprov Kalbar ke – 65 ini, Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera, harapan kami dan kami yakin bahwa Kalbar dapat semakin maju dan sejahtera ke depannya,” ucapnya.

Dirinya juga menyebut, kemajuan dan kesejahteraan tersebut tentu dapat terwujud dengan didukung situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Untuk itu, kami mohon bantuannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Melawi agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sigit juga menyampaikan imbauannya kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya peningkatan kasus covid-19 khususnya varian omnicron yang kasusnya saat ini tengah melonjak di Indonesia.

“Jangan lengah, tetap disiplin prokes dan yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi di lokasi-lokasi terdekat seperti puskesmas,” pesannya.

“Covid-19 ini harus diantisipasi bersama dan perlu kesadaran dari masyarakat mengingat dampak covid-19 ini juga berpengaruh terhadap sosial-ekonomi masyarakat juga dengan pembangunan karena ini memang tanggung jawab kita bersama. Jadi, mari bersama-sama kita disiplin prokes,” tuntasnya.

Penulis: Alif/Humas.Mlw
(Publis: j. Saragi)

 248 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!