Synchronize Band SMK Negeri 2 Cibinong Tampil Dalam Kegiatan “Coffee Morning” Bakesbangpol Kabupaten Bogor

Synchronize Band SMK Negeri 2 Cibinong Tampil Dalam Kegiatan “Coffee Morning” Bakesbangpol Kabupaten Bogor

indopers.net, Cibinong/ Bogor (Jabar) –Pemerintah Kabupaten Bogor Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dalam rangka menjaga dan meningkatkan sinergitas antar Organisasi Kemasyarakatan dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju,Nyaman dan Berkeadaban, dalam kegiatan Coffee Morning Pemerintah Bersama Organisasi Kemasyarakatan dengan Tema ‘Bogor Sehat” yang berlangsung di Halaman Kantor Bakesbangpol.Senin (13/06/2022).

Kegiatan ini di awali dengan Doa, Laporan Kepala Bakesbangpol dan Sambutan Plt Bupati Bogor/diwakili, dan dilanjutkan dengan Narasumber dari BNN dan BPJS Kesehatan yang di hadiri oleh 32 Organisasi masyarakat yang telah melaporkan keberadaannya di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Bogor pada kegiatan Coffee Morning Angkatan II.

Sebuah kebanggaan bagi SMK Negeri 2 Cibinong Jurusan Seni Musik Klasik
yang beralamat di jalan KSB No.1 Kelurahan Karadenan Cibinong Bogor tampil dalam acara Coffee Morning yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Bogor dengan nuansa musik yang khas klasik.

Salah satu personil Synchronize Band Jehosua Wilhelmus Ebenhaezer Abolla (Piano) mengungkapkan perasaannya bisa tampil dalam kegiatan yang di selenggarakan Pemerintah daerah Kabupaten Bogor
“Kami sangat senang dapat tampil sebagai team musik di kegiatan bangkesbangpol, karena ini menjadi salah satu pengalaman yang berharga” Ucap Mantan Ketua OSIS 2020/2021 SMK Negeri 2 Cibinong kepada Media melalui pesan wastapp.
“Disamping itu kita juga dapat belajar dari narasumber yang dihadirkan”Tutupnya.

Ditempat yang sama, Kabag organisasi kemasyarakatan Bakesbangpol Sujana,SE.,MM memberikan kesan yang positif dan berharap agar kehadiran musik klasik Synchronize Band dari SMK NEGERI 2 Cibinong terus diberi kesempatan mengasah kemampuan bermusik.
“Penampilannya Bagus, sudah mengarah ke profesional, perlu terus di beri kesempatan untuk lebih mengasah kemampuan bermusik.Ujar Mantan kasubag Sekwan DPRD kepada awak media jurnalis warga.id saat ditemui di ruang kerjanya seusai kegiatan coffee Morning.

Baca Juga:  Lapangan Golf Bertaraf Internasional Hadir di Jalan Puncak 2 Bogor

Berikut adalah informasi personil Synchronize Band, bila Bapak ibu berkenan menghadirkan di dalam kegiatan mengisi hiburan musik bisa menghubungi No.+62 812-8646-3705 (Jehosua). Personil Synchronize Band adalah sebagai berikut:

Albert Danil Simanjuntak (Saxophone)

Bevan Pramudito (Bass)

Farrel Fahreyza Al-Ghiffary (Vokal)

Jehosua Wilhelmus Ebenhaezer Abolla

(Pewarta: Sopiyan A/NR)

 166 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!