Ajang Silaturahmi Dengan Bupati dan Sekda, DPC Libas 88 Bersinergi Dengan Pemerintah Guna Jadi Sampang Lebih Hebat dan Bermartabat

Ajang Silaturahmi Dengan Bupati dan Sekda, DPC Libas 88 Bersinergi Dengan Pemerintah Guna Jadi Sampang Lebih Hebat dan Bermartabat

indopers.net, Sampang (Madura) – Dengan komitmen yang kuat melalui visi dan misi positif dan terarah , anggota DPC LIBAS88 kabupaten Sampang yang di Nahkodai Achmad Nuryadi, SE kunjungi pendopo Kabupaten Sampang, pada 26/01/2022.

Turut menemani dalam kunjungannya Dewan Penasehat KH.Abdullah Mansyur , serta ketua umum LIBAS88 Syamsul Hidayat, SE.

Sedangkan dalam kunjungannya dengan tujuan silaturahmi untuk menemui H.Slamet Junaidi, selaku Pelindung OKP ( organisasi kepemudaan) DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang , untuk menyampaikan program dan rapat kerja yang akan di tempuh untuk kedepan dalam mewujudkan Sampang yang kondusif aman dan terkendali serta berkarya positif.

Dalam jumpanya dengan anggota DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang H.Slamet Junaidi Menyampaikan ” Saya Sangat meng apresiasi apa yang di tunjukkan suadara semua melalui semangat nya semoga kita dapat bersinergi , saya juga berharap dengan Adanya DPC LIBAS88, Kabupaten sampang lebih maju dan hebat bermartabat serta bisa bermanfaat bagi masyarakat khusus nya juga di bawah , Terimakasih LIBAS88 semangat, ujar H.Slamet Junaidi.”

Dalam kunjungan nya ketua DPC LIBAS88 Achmad Nuryadi, SE juga mengucapkan “

Menurut Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, bahwa LIBAS88 akan melakukan sinergi kepada semua stakeholder khususnya pemerintah Kabupaten Sampang agar tercapai suatu integrated planning (perencanaan terpadu) terkait Percepatan Pembangunan Sampang khususnya dan Madura pada umumnya untuk masa yang akan datang. Pemuda lokal mempunyai posisi peran penting untuk membenahi daerahnya, keberadaan mereka sangat strategis sebagai salah satu instrumen pembangunan, DPC LIBAS88 Sampang akan tetap mengawal hal tersebut. Hanya perlu komitmen Pemerintah pula dalam memposisikan mereka di posisi seperti apa, agar tidak terstigma bahwa pemuda hanya sebagai pelengkap. Tapi mereka (red;pemuda) justru merupakan domain yang luas dan leluasa untuk melakukan perubahan khususnya pada daerahnya.
“Dengan meneguhkan komitmen bersama pemuda, dan penyatuan persepsi menyongsong kemajuan Madura yang kita mulai dari Sampang, Insha Allah Madura bisa lebih mandiri, LIBAS88 akan kawal terus hingga percepatan pembangunan daerah bisa dirasakan semua,” ungkap Ketua DPC LIBAS88 Sampang memaparkan melalui pesan selulernya.

(gru)

 310 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!