Pelantikan Perangkat Desa Suruhan Kidul Kecamatan Bandung Tulungagung

Pelantikan Perangkat Desa Suruhan Kidul Kecamatan Bandung Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim)

Pelantikan Kaur Keuangan serta Kepala Dusun Pemerintahan Desa Suruhan Kidul Kecamatan Bandung yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Suruhan Kidul berjalan lancar. Kamis, 20/01/2022.

Nampak hadir Forkompimcam Kecamatan Bandung Camat Bandung Drs. Hartono, A.P yang didampingi oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bandung Asngat Safii, S.Sos. Kapolsek Bandung Alpogohan,SH dan juga Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono.
Pelantikan ini juga diikuti oleh BPD, LPM, PKK, Tokoh pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat desa dan Babinsa Suruhan Kidul Serda Eko.H.Wijoyo serta BKTM Desa Suruhan Kidul Aiptu Mulyo Susilo.

Setianto selaku Kepala Desa Suruhan Kidul dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan kali ini dengan lancar.
” Kami sampaikan beribu terimakasih kepada panitia yang sebelumnya telah melaksanakan berbagai tahapan yang sampai pelantikan hari ini.Khusus untuk perangkat yang akan dilantik hari ini kami ucapkan selamat datang dilingkungan pengabdian. Tugas ini sangat berat, namun dengan niat yang tulus dalam pengabdian akan terasa ringan. Harapannya dengan lengkapnya perangkat desa, maka pelayanan kepada masyarakat akan bertambah maksimal,” ucapnya.

Perlu diketahui , dengan usainya pelantikan hari ini maka, Kaur Keuangan Pemerintahan Desa Suruhan Kidul sekarang dijabat oleh Rita Ratnasari sedangkan untuk Kepala Dusun Nglujon dijabat oleh Nanda Rilo Pambudi.

(lgeng).

 1,203 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!