Danrem 061/Sk Bogor Dampingi Taruna Akademi TNI Kunjungi Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Sentul Bogor

Danrem 061/Sk Bogor Dampingi Taruna Akademi TNI Kunjungi Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP)  Sentul Bogor

indopers.net, Bogor (Jabar) – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi mendampingi Taruna Akademi TNI berjumlah 33 orang melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Komandan PMPP TNI di Mako PMPP Hambalang Kabupaten Bogor, Kamis (30/12).

Dalam sambutannya di depan para Taruna Akademi TNI Marsda Benedictus Benny K.,S.H., MAvMgt.,MAIR (Dan PMPP) menyampaikan bahwa semua Taruna Akademi tentunya akan mengalami berbagai hal untuk menjadikan kalian lebih baik.

” Yang kalian alami di akademi, itu akan membentuk kalian menjadi perwira yang tangguh, itu kalau kalian mau mengikuti. jadi setiap hukuman, setiap tindakan dan setiap tugas itu hanya untuk kalian.”ujarnya.

Sedangkan Danrem 061/Sk selaku yang mewakili orang tua para Taruna mengucapkan terimakasih kepada kepala PMPP yang telah memberikan kesempatan kepada para Taruna untuk bertemu.
” Kami mengucapkan terimakasih kepada Dan PMPP yang telah memberikan kesempatan kepada adik-adik kita yang nanti jadi penerus kedepannya, bisa berkunjung ke PMPP, sehingga mendapat wawasan yang lebih.” Ujar Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Komandan PMPP dan juga Komandan Korem 061/ Suryakancana juga hadir Wadan PMPP kemudian Dirbinren, Dirbin Ops, Dirbinlat, Inspektorat, Dansatlat, serta Dandenma PMPP TNI.

Pelaksanaan kegiatan di PMPP di antaranya pengenalan PMPP dan tanya jawab yang dipimpin oleh Komandan PMPP, kemudian tour of PMPP area.

(sopiyan abdilah/ria)

 783 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!