Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Keliling Tinjau Vaksinasi

Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Keliling Tinjau Vaksinasi

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., dan Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK, serta Forkopimda lainnya meninjau pemberian vaksin dosis satu dan dua kepada warga, bertempat di Balai Desa Petung Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso, Rabu (29/12/2021).

Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, “Bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program Serbuan Vaksin Nasional yang dicanangkan oleh Presiden RI target 70% Nasional, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.

“Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta tetap taat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dan perangi virus corona dengan vaksinasi,” tegasnya.

Dandim 0822 menuturkan, perjuangan kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.
“Serbuan Vaksinasi ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan semua warga nantinya akan divaksin,” imbuhnya.

Dandim 0822 meminta agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sehingga pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda Bondowoso cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat kembali membaik.

( Sahato/Rudy )

 257 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!