Dandim 0824/Jember Hadiri Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun

Dandim 0824/Jember Hadiri Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun

indopers.net, Jember (Jatim)

Praja Muda Karana (Pramuka) merupakan salah organisasi sosial kemasyarakatan yang dibentuk oleh pemerintah dalam melakukan pembinaan pemuda sebagai generasi bangsa, hadir dalam pembukaan Perkemahan Bakti Akhir Tahun, hal ini diungkapkan oleh Dandim 0824/Jember saat menghadiri kegiatan tersebut, di City Forest Arum Sabil Jl. Koptu Berlian Antirogo Sumbersari Kabupaten Jember, pada Selasa 28/12/2021.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya KH Arum Sabil dlselaku Ketua Pramuka Kwartir Daerah Jawa Timur, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kasat Samapta Polres AKP Eko Basuki mewakili Kapolres, Prof Babun Suharto Rektor Universitas Islam KH Ahmad Siddiq Jember dan lain-lain.

Usai kegiatan tersebut saat diwawancarai terkait kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pembinaan generasi bangsa melalui Pramuka.

Ini patut kita apresiasi bersama, karena kelangsungan hidup bangsa sangat bergantung pada bagaimana penyiapan generasi bangsanya, hal ini merupakan sisi strategis yang harus kita dukung bersama. Tegas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 379 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!