Vaksinasi di Desa Pajar Bulan Tahap Satu Dan Dua Dari Polres Muara Enim Bekerja Sama Dengan Puskesmas Semendo Darat Ulu.

Vaksinasi di Desa Pajar Bulan Tahap Satu Dan Dua Dari Polres Muara Enim Bekerja Sama Dengan Puskesmas Semendo Darat Ulu.

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Sabtu 25/12/2021 masyarakat Desa Pajar Bulan Kecamatan Semendo Darat Ulu kembali menggelar Vaksin tahap satu dan dua. Alhamdulilah masyarakat sangat antosias dengan kegiatan Vaksin tahap satu dan dua yang di programkan pemerintah…

Menurut Buyung,selaku pimpinan Puskesmas kecamatan Semendo Darat Ulu. Mengatakan kepada awak media bahwa untuk Desa Pajar Bulan Semondo Darat ulu yang sudah melakukan Vaksinasi sudah mencapai 70% . Pungkas nya.

Dari Polsek Pak Seno dan Pak Habibi.meninjau langsung kegiatan vaksin di Desa Pajar Bulan Kecamatan Semendo Darat Ulu.

Pak Seno mengatakan untuk Rezeki Ahir tahun 2021 gebyar vaksin presisi dosis satu dan dua, Polres Muara Enim mulai tanggal 22-31 Desember 2021 mengadakan undian hadia berupa.
Sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci,tv, kipas angin, seterika dll. Bebernya

Ia juga mengatakan kepada awak media untuk selanjut nya akan mengadakan vaksin dengan jemput bola mendatangi langsung dari satu rumah ke rumah lainnya yang belum melaksanakan vaksin. Tutup nya.

(Wakil)

 591 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!