DPD Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Memberikan Pernyataan SAH Untuk Seluruh Anggota.

DPD Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Memberikan Pernyataan SAH Untuk Seluruh Anggota.

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Transisinews.Minggu 25/12/2021, Komplain keanggotaan dari kepengurusan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI), menjadi sebuah pertanyaan tersendiri.

Gus Rudi Susanto, untuk menjadi ketua yang baru, yang di berikan mandat dan amanah, dari ketua DPD FKPPAI Surabaya, mengatakan penunjukan dirinya dari DPC lama kepada DPC baru dikarenakan dalam kepengurusan dpc lama vakum tidak ada pergerakan.

Penyerahan SK, dari DPP FKPPAI pusat, menunggu setelah acara Munas tahunan FKPPAI seluruh Indonesia 2022, untuk pengesahan ketua DPC FKPPAI yang baru.

Dalam kepemimpinan Gus Rudi Susanto pergerakan FKPPAI berjalan membawa organisasi untuk lebih berkembang dengan kegiatan sosial yang menyentuh ke masyarakat yang membutuhkan, dalam pemberitaan giat bencana erupsi gunung Semeru di Lumajang, yang di beritakan oleh rekan” media yang tergabung dalam satu wadah di DPC FKPPAI Banyuwangi.

Dari anggota dpc lama mengadakan komplain dan menyerang dpc baru atas pergerakan kegiatan yang dilakukan oleh kepemimpinan yang SAH dengan keputusan menkumham no : AHU-0008810-AH.01.07 Tahun 2017. “Padahal kegiatan yang dilakukan oleh kepemimpinan Gus Rudi Susanto sudah mendapatkan persetujuan dari ketua DPD Jawa Timur Gus Yamin”tegas Rudi Susanto.

( Rudy )

 149 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!