Polsek Kromengan Sinergi dengan Relawan Salurkan Bansos Kepada Korban Erupsi Semeru

Polsek Kromengan Sinergi dengan Relawan Salurkan Bansos Kepada Korban Erupsi Semeru

indopers.net, Malang (Jatim)

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Kromengan, AKP Hari Eko Utomo menyalurkan bansos bagi para korban terdampak erupsi Gunung Semeru, Lumajang. Sabtu (18/12/2021).

Berangkat dari Mapolsek Kromengan dengan menggunakan 2 Unit kendaraan double cabin, para rombongan langsung menuju Posko Utama penanganan Bencana Erupsi di kantor Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

“Hari ini kami bersama TNI dan relawan dari kecamatan Kromengan akan menyalurkan bantuan bagi saudara kita korban musibah erupsi Semeru di Lumajang,” kata AKP Hari Eko saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kromengan juga ikut dalam rombongan dan menyalurkan langsung di Posko kantor Kecamatan Pronojiwo.

“Apa yang kami salurkan ini merupakan pengumpulan dari para anggota Polsek dan Koramil Kromengan, serta juga hasil penggalangan bansos yang dilakukan para relawan,” ucapnya.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal (KBO) Satreskrim Polres Malang ini menerangkan, bahwa apa yang ia lakukan ini semoga dapat berguna bagi para korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Dimana sampai saat ini masih harus tinggal di pengungsian.

“Beberapa paket bantuan dari kami semoga dapat meringankan para korban yang saat ini masih berada di pengungsian,” pungkasnya.

( Yongkie/Rudy )

 134 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!