Secara Virtual, Dandim 0822 Hadiri Pelantikan Kades Terpilih 171Kab. Bondowoso

Secara Virtual, Dandim 0822 Hadiri Pelantikan Kades Terpilih 171Kab. Bondowoso

Indopers.net, Bondowoso

Dandim 0822 Letkol Kav Widi Widayat, ST., dan Forkopimda Bondowoso menghadiri Upacara Pengambilan sumpah/janji dan Pelantikan Kades Terpilih secara serentak sejumlah 171 Desa dan 1 pemilihan Kepala Desa antar waktu Kabupaten Bondowoso tahun 2021 secara langsung dan secara virtual bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No.02 Kel Blindungan Kec. Kota Kab. Bondowoso, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs Kh.Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat ,ST., Ketua DPRD Kab Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmad, SE.,M.Si, dan Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto S.I.K serta Plt., Sekda Bondowoso Soekaryo,SH, MM.

Dalam Sambutan Bupati Bondowoso mengatakan, “Saya atas nama Bupati Bondowoso menyampaikan bahwa walaupun pelantikan para Kades dilaksanakan dengan secara Virtual, saya minta tidak mengurangi rasa semangat dan dedikasi serta rasa tanggung jawab para Kades yang di lantik, untuk pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Dengan terpilihnya saudara-saudara menjadi Kepala Desa, maka ini merupakan pilihan dan keinginan masyarakat Kab. Bondowoso untuk memilih pemimpinnya selama 5 Tahun kedepan, jadi jangan kecewakan masyarakat yang telah memilih saudara sekalian. Tunjukanlah pengabdian saudara kepada masyarakat yang sudah mendukung dan memilih saudara sekalian.

Saya berharap, Pilkades sudah selesai, maka semua perbedaan yang ada segera di lupakan, rangkullah semua masyarakat yang ada, karena itu adalah masyarakat kita semua, jangan ada perbedaan lagi. Layani semua masyarakat dan bekerjalah dengan baik, demi mencapai kesuksesan masyarakat dalam menjalani kehidupan dan membangun Kab. Bondowoso yang makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

( Sahato )

 222 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!