“Kerahkan Mobil Pengeras Suara Sat Samapta Polresta Deli Serdang, Untuk Himbau Masyarakat Laksanakan Vaksinasi”

“Kerahkan Mobil Pengeras Suara Sat Samapta Polresta Deli Serdang, Untuk Himbau Masyarakat Laksanakan Vaksinasi”

indopers.net, Deli Serdang – Berbagai Upaya dilakukan Polresta Deli Serdang untuk mengejar angka minimal 70 persen diakhir tahun 2021 pada pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang.

Langkah Vaksinasi massal,Vaksinasi door to door terus dilakukan setiap harinya tanpa kenal lelah oleh Polresta Deli Serdang dan Polsek jajarannya, begitu juga sosialisasi dan himbauan tentang Vaksinasi terus dilaksanakan, hingga hari ini, langkah Himbauan menggunakan kendaraan pengeras suara pun dilaksanakan , dengan mobil pengeras suara Sat Samapta Polresta Deli Serdang, memberikan himbauan untuk mengajak masyarakat Deli serdang yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera di Vaksinasi di tempat penyelenggaraan Vaksinasi di daerah Kabupaten Deli Serdang.

Dalam himbauan yang di sampaikan kepada masyarakat dengan mengajak seluruh masyarakat dan keluarga, saudara, rekan serta sahabatnya yang belum vaksin agar berpartisipasi sebagai penerima vaksin, dan disampaikan juga bahwa vaksin itu aman, sehat dan halal.

Untuk hari ini Upaya himbauan menggunakan kendaraan pengeras suara Sat Samapta Polresta Deli Serdang ini dengan melintasi Desa Sekip Lubuk Pakam, Desa Pasar Melintang Lubuk Pakam, Desa Pagar Jati Lubuk Pakam, Kelurahan Cemara Lubuk Pakam, Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba, Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba dan Desa Perguruan Kecamatan Bangun Purba.

Terkait kegiatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,MH mengatakan “Upaya percepatan Vaksinasi dan mencapai target 70 Persen diakhir tahun 2021, seperti yang diharapkan Pemerintah, kita terus bekerja keras dan membuat berbagai upaya termasuk Himbauan menggunakan kendaraan pengeras suara ini, dengan harapan menarik antusias masyarakat yang belum divaksin mau dan segera melaksanakan Vaksinasi” ungkapnya.(Rony. M)

 167 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!