Vaksinasi Yang di Gelar Badan Intelijen Negara (BIN) di Desa Poncogati Curahdamai Kabupaten Bondowoso

Vaksinasi Yang di Gelar Badan Intelijen Negara (BIN) di Desa Poncogati Curahdamai Kabupaten Bondowoso

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Vaksinasi yang di gelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Kabupaten Bondowoso di beberapa titik ataupun di beberapa Desa, pada hari kedua yang di laksanakan di Balai Desa Poncogati Kecamatan Curahdamai Kabupaten Bondowoso, Kamis (09/12/21).

Hal ini di sampai oleh Prastiyo Koordinator Vaksinasi BIN Bondowoso saat di konfirmasi oleh awak media Indopers.net di tengah-tengah kegiatan berlangsung.

Koordinator BIN Bondowoso, Prastiyo menegaskan bahwa Vaksinasi tersebut merupakan upaya BIN guna mempercepat cakupan penyuntikan vaksin untuk membentuk kekebalan komunal, sebagai antisipasi dari penularan Covid-19.

Vaksinasi, katanya menyasar pelajar dan masyarakat di wilayah Kabupaten Bondowoso selama pelaksanaan giat Vaksinasi masal ini di beberapa titik pada bulan Desember ini, vaksin tersebut 5000 ribu vaksin.

“Perjuangan belum berakhir, ikhtiar masih perlu di optimalkan, dan Vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk mengakhiri pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun, “kata Prastiyo.

Ia pun mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dan abai terhadap protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan suntikan vaksin. Prastiyo meminta masyarakat untuk tetap menjalankan 5M.

“Tetap lakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, “ucap Prastiyo.

Harapan kami semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan semoga kita semua di jauhkan dari penularan covid-19 tersebut, ‘imbunya Prastiyo.

( Rudy )

 454 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *