Bersama TNI melaksanakan Kerja Bhakti Di Desa Bilmbingsari Banyuwangi

Bersama TNI melaksanakan Kerja Bhakti Di Desa Bilmbingsari Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Blimbingsari. Kebersamaan serta sinergitas TNI-Polri dan warga Desa Blimbingsari Kecamatan Blimbingsari bergotong-royong membersihkan material dapur roboh. Rabu (01/12/2021)

Guna membantu membersihkan material dan renovasi dapur atau bagian belakang rumah yang roboh pasca hujan deras dan angin kencang milik warga Dusun Tegalwero Desa Rogojampi Kecamatan Blimbingsari Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Inf Misdari mengerahkan anggotanya bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Blimbingsari bahu membahu melaksanakan Kerja Bhakti.

Kapten Inf Misdari menjelaskan selain untuk meringankan beban warga terdampak juga mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat. Juga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong-rotong di tengah masyarakat yang mengalami musibah.

Sementara itu, warga Dusun Tegalwero Desa Blimbingsari sangat merespon dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan Kerja Bhakti bersama yang tentunya sangat bermanfaat dan mengurangi beban musibah dari pemilik rumah.

( Rudy )

 480 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!