Pastikan Kesiapan Pengamanan Wakil Presiden RI, Dandim 0822 Bondowoso Apelkan Pasukan

Pastikan Kesiapan Pengamanan Wakil Presiden RI, Dandim 0822 Bondowoso Apelkan Pasukan

indopers.net, Bondowoso

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., pimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan kegiatan pengamanan rute Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Ponpes Salafiyah Sukorejo Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, Kamis (21/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan dimulai pada pukul 06.30 WIB guna mengecek kekuatan seluruh pasukan yang terlibat pengamanan rute dalam rangka Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang akan melintasi dari Kabupaten Banyuwangi menuju Kabupaten Situbondo.

Kunjungan kerja Wakil Presiden akan didampingi oleh Gubernur Jawa Timur ke Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Kabupaten Situbondo dalam rangka peninjauan vaksinansi dan Wisuda ke-XXX Universitas Ibrahimy.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, selaku pimpin apel gelar pasukan menyampaikan, bahwasannya, kegiatan pengamanan rute Wakil Presiden RI ini merupakan tugas kita bersama, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, harapannya dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Pantau ke arah luar jalan, karena kanan kiri kita akan ada dari masyarakat yang mungkin mengucapkan selamat datang kepada Wakit Presiden RI dan rombongan. Apabila ada masyarakat yang ingin melihat Wakil Presiden RI agar diberi pengertian dengan cara yang baik, sopan, ramah dan jangan sampai terkesan kasar,” pungkas Dandim 0822.

( Sahato/Rudy )

 224 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!