Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh Banyuwangi Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi terhadap Siswa Siswi di SDN 1 Singojuruh

Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh Banyuwangi Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi terhadap Siswa Siswi di SDN 1 Singojuruh

indopers.net, Banyuwangi

Singojuruh, Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh Melaksanakan pengamanan serbuan Vaksin dan pengawasan secara terpadu terhadap Siswa Siswi SDN 1 Singojuruh yang Melaksanakan Vaksinasi Tahap 1 Sejumlah 400 orang Siswa yang bertempat di SDN 1 Singojuruh Desa Singojuruh Kec. Singojuruh Kab. Banyuwangi, Kamis (14/10/2021).

Selama kegiatan berlangsung Babinsa Desa Singojuruh Sertu Achmadi Melaksanakan pendisiplinan Siswa Siswi terhadap protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 dalam rangka penerapan “Nurut Tatanan Baru Menuju Normal” sehingga tercipta suasana nyaman dan sehat di lingkungan sekolah.

“Sasaran kegiatan yakni pengawasan, menghimbau dan memberikan edukasi kepada Siswa maupun Guru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, (Menjaga jarak aman antar siswa saat melaksanakan aktivitas, mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan sebelum dan setelah keluar dari lingkungan Sekolah, selalu menggunakan Masker ketika keluar Rumah, Membatasi kunjungan ketempat ramai).

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka mengatasi pandemi virus covid-19 secara bersama-sama dalam rangka menekan angka penyebaran virus covid-19.

( Rudy )

 656 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!