Peran Aktif Koramil 0825/14 Kabat Banyuwangi Dukung Serbuan Vaksin Maritim

Peran Aktif Koramil 0825/14 Kabat Banyuwangi Dukung Serbuan Vaksin Maritim

indopers.net, Banyuwangi

Kabat – Dalam kegiatan Serbuan Vaksin Maritim di RSNU Mangir Kecamatan Rogojampi yang di Hadiri Oleh Panglima TNI , Kapolri dan Kasal dalam rangka percepatan penanganan covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional. Kamis (14/10/21)

Serbuan Vaksin Maritim di RSNU Mangir Kecamatan Rogojampi di laksanakan bersamaan di laksanakan di Wilayah Koramil 0825/14 Kabat tepatnya di Balai Desa Pakistaji Kecamatan Kabat melalui Virtual Zoom Meeting.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Forpimka Kabat, Danramil 0825/14 Kabat, Ka PKM Kabat, Kades Pakistaji, Para Babinsa, Nakes PKM Kabat dan Masyarakat yang di Vaksin 153 Orang.

Peltu Fahrur Rozi yang hadir mewakili Danramil 0825/14 Kabat menyampaikan “Kegiatan Vaksinasi Maritim ini Koramil 0825/14 Kabat mendukung mulai dari PAM Rute sampai Pendampingan Vaksin mulai dari tahapan Pendaftaran, Pemeriksaan kesehatan, Pelaksanaan Vaksinasi dan Observasi. Adapun kegiatan Vicon Zoom Meeting mengikuti pengarahan Panglima TNI dan Kapolri dari RSNU Mangir.” ucap Peltu Fahrur Rozi.

“Kegiatan Serbuan Vaksin Maritim ini selesai sekitar Pkl. 16.00 Wib, Alhamdulillah berjalan dengan dengan lancar dan sesuai target yang di harapkan”. Tambah Peltu Fahrur Rozi.

( Rudy )

 581 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!