DPC, DPAC, JPKP. (SDU) Kabupaten Muara Enim Siap Mendampingi, Mengawasi dan Melaporkan.

DPC, DPAC, JPKP. (SDU) Kabupaten Muara Enim Siap Mendampingi, Mengawasi dan Melaporkan.

indopers.net, Muara Enim – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Merupakan organisasi Kemasyarakatan yang berbasis relawan selalu mengedepankan kebersamaan dan gotong royong dalam menjalankan misi sosial ditengah tengah masyarakat. Ormas JPKP sebagai kekuatan sipil dinegeri ini. Ujar ketua DPC JPKP (SDU) Rislawati Spd.

Rislawati selaku Ketua DPC DPAC JPKP SDU Mengharapkan menjadi sipil yang terpercaya dimata pemerintah dan publik JPKP memiliki porsi peran yang jelas,dengan menempatkan program program pembangunan nasional baik yang berbasis APBN dan APBD untuk disosialisasikan kepada publik dan menjadi prioritas utama.

Sementara itu Ormas DPC DPAC JPKP (SDU) Melakukan kerja sama kelembagaan, kementrian, BUMN, BUMD, Pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat. Dalam mendorong kelancaran Pembangunan Khususnya diSemende Darat Ulu (SDU)

JPKP Menjalankan fungsi sebagai pendampingan terhadap program pembagunan agar pelaksanaan dilapangan efiktip dan tepat sasaran,selain fungsi diatas JPKP berkometmen penuh untuk tetal kritis dalam menjalankan fungsi monitoring dan pengawasan terhadap implementasi pembangunan dengan harapan dapat berperan menimalisir terjadinya tingkat kebocoran keuangan Negara akibat prilaku tidak sehat dari pelaksaan pembangunan,Jelasnya.

DPC DPAC JPKP (SDU) Juga siap melaporkan atas temuan temuan dilapangan yang tidak transparan pada publik akan dilaporkan kejenjang Hukum.

Dan segala porsi peran yang di lakukan DPC DPAC JPKP (SDU) tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai bentuk sumbangsih karya untuk Negeri.

Kami DPC DPAC JPKP (SDU) Mengajak semua masyarakat Semende Darat Ulu
Mengontrol dan mengawasi kinerja oknom oknom yang tidak Transparan dalam melakukan pekerjaan Yang mengutamakan Kepentingan Pribadi diatas kepentingan Masyarakat.

(Wakil)

 458 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!