Koramil Pesanggaran Banyuwangi Buru Pelanggaran Masker

Koramil Pesanggaran Banyuwangi Buru Pelanggaran Masker

indopers.net, Banguwangi

Pesanggaran-Satgas covid-19 Kecamatan Pesanggaran masih rutin menjadwalkan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi masker sesuai dengan Perda Nlo. 2 Tahun 2020 Provinsi Jawa Timur tentang anjuran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun Kabupaten Banyuwangi Level 1, satgas covid 19 Kecamatan Pesanggaran tetap terapkan bermasker, (06/10/2021).

Masyarakat perlu terus diberikan penjelasan-penjelasan tentang pentingnya hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan, hampir 2 tahun sudah kita segenap elemen, unsur dan komponen masyarakat.

Salah satu upaya penegakan disiplin protokol kesehatan adalah razia masker dan woro-woro tentang pentingnya protokol kesehatan, dengan rutin dilaksanakan oleh satgas covid-19 Kecamatan Pesanggaran bisa memberikan efek penekanan terhadap pelonjakan kenaikan angka aktif covid-19, warga masyarakat sudah disiplin setiap keluar rumah selalu memakai masker.

“Jangan dianggap enteng Pak Bu, walau kita di Kabupaten Banyuwangi masuk level-1, lantas jangan mengabaikan protkes, anda terlalu uforia dan terlena, jangan sampai terjadi klaster baru” tutur Pelda Satuki Koramil Pesanggaran, selain itu Satuki juga berharap warga selalu jadi warga yang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan agar kasus aktif atau klaster baru tidak semakin terjadi.

( Rudy )

 231 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *