Sukses Menangkan Gubernur Kepri dan Walikota Batam, ABM Fokus Melakukan Program Sosial Kemasyarakatan

Sukses Menangkan Gubernur Kepri dan Walikota Batam, ABM Fokus Melakukan Program Sosial Kemasyarakatan

indopers.net, Batam – Aliansi Batak Marsada (ABM) kota Batam, ketua James Leo Simanjuntak mengatakan bahwa dalam perjalanan pengembangan organisasi memasuki usianya yang ke dua tahun terus memgembangkan sayap dan kiprah di provinsi Kepulauan Riau.

Ditemuai di ruangan kerjanya, senin (4/10) Leo Simanjuntak mengungkapkan, “Aliansi Batak Marsada didirikan di kota Batam secara difakto tahun 2019 dan di akte notariskan pada tahun 2020 sebagai Ormas awalnya untuk memenangkan Calon Walikota Batam dan Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Setelah kita memenangkan dan mengantar hingga terlantik Walikota Batam Rudi-Amsakar dan Gubernur Kepri Ansar-Marlin maka Aliansi Batak Marsada saat ini fokus untuk melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di Kota Batam, Umumnya di Kepulauan Riau”, uangkap Leo.

Lanjutnya, “untuk merangkul masyarakat Sumatra Utara melakukan program sosialnya, ABM akan membentuk yayasan sehingga seluruh program yang di buat ABM dapat dirasakan masyarakat luas”, jelasnya.

Leo Simanjuntak menambahkan, “Selama berdiri Aliansi Batak Marsada (ABM) bersifat mandiri dalam menjalankan program kerja. Bersyukur sudah memiliki aset seperti kendaraan roda empat dan Sekretatiat, hanya saya merasa sedih karena setelah mengantar dan memenangkan Gubernur Kepulauan Riau Ansar-Marlin, Aliansi Batak Marsada belum mendapat perhatian hingga saat dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad, namun Walikota Batam masih ada melakikan bimbingan kepada ABM”, jelas Leo Simanjutak.

Salah satu program yang akan dilakukan dalam waktu dekat oleh ABM adalah membuat Sopogodang (Rumah Adat untuk balai pertemuan masyarakat Sumatra Utara yang ada di Provinsi Kepulauan Riau). Tekat Leo Sebagai Ketua ABM sudah bulat dan akan segera menemuai Gubernur Sumatra Utara minta restu untuk program pembangunan Sopogodang tersebut

“Saya dengan niat yang tulus dan bulat bersama teman-teman dan dewan pakar akan membangun Sopogodang, dan mohon doa restu masyarakat Sumatra Utara”, tutup Leo Simanjuntak.

(MM)

 164 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!