Upacara Bersama Tiga Pilar, Ini Harapan Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Tawangsari Tulungagung

Upacara Bersama Tiga Pilar, Ini Harapan Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Tawangsari Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kepedulian Tiga Pilar Kecamatan Kedungwaru terhadap pendidikan diwujudkan dengan melaksanakan upacara bendera bersama yang kali ini dengan para siswa SD Negeri 2 Tawangsari.

Nampak hadir Kanit Binmas Polsek Kedungwaru, IPDA M.Huda sekaligus sebagai pembina upacara, yang didampingi BKTM Desa Tawangsari. Selain dari Polsek Kedungwaru, hadir pula dari personil Koramil 0807/03 dan juga Babinsa Desa Tawangsari. Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Kedungwaru, Pemerintah Desa Tawangsari serta perwakilan UPASP Kecamatan Kedungwaru juga turut hadir dalam kegiatan kali ini.

Puji Santoso,S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa
bimbingan dan pengarahan yang disampaikan dalam upacara akan menambah semangat dan wawasan para siswa.
” Kami sangat mengharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut. Bimbingan dan pengarahan terhadap hal- hal yang bisa membawa dampak negatif seperti merokok dan obat- obatan memang sangat tepat disampaikan oleh APH ( aparat penegak hukum) agar para siswa mempunyai perhatian dan akhirnya tidak terpengaruh untuk melakukan hal tersebut yang akan merugikan diri sendiri untuk masa depan,,” ungkapnya.

Upacara bendera merupakan kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini. Kedisiplinan dan ketelitian yang dipupuk sejak dini, akan membentuk karakter yang kuat, hal ini menunjang untuk para siswa dalam mewujudkan impian dimasa depan.
(lgeng)

 354 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *