Geger….!!! Kapolresta Banyuwangi Serbu Kediaman Dandim 0825/Banyuwangi

Geger….!!! Kapolresta Banyuwangi Serbu Kediaman Dandim 0825/Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Dimomen 5 Oktober 2021, Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, bertempat di Rumdis Dandim 0825/Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu Kapolresta Banyuwangi bersama anggota serbu Kediaman Dandim 0825/Banyuwangi ucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke-76.

Kapolresta beserta para anggota berkumpul di depan taman Blambangan dan persiapan menuju Kediaman Dandim 0825/Banyuwangi dengan membawa tumpeng dan spanduk bertuliskan selamat Hari TNI Yang Ke-76 Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Momen Romantis antara TNI-Polri disuasana HUT TNI yang ke-76 itu terlihat saat Kapolresta bersama anggota datang ke kediaman Dandim dan disambut hangat selanjutnya menuju ruang tamu dan dilaksanakan pemberian ucapan selamat ultah tahun Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke-76 secara simbolis oleh Kapolresta Banyuwangi.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin angka 76, memotong kue tart oleh Dandim Banyuwangi, dan diberikan Kapolresta Banyuwangi, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan sarapan bersama-sama dengan para anggota semua yang hadir di Kediaman Dandim.

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, M.I.Pol Dandim Banyuwangi mengucapkan “saya sangat bangga dan terharu baru kali ini saya mendapatkan surprise seperti ini,”ujarnya

“Semoga TNI Polri selalu bersinergi melaksanakan tugas siap melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Banyuwangi dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya

( Rudy )

 255 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!