SMPN 2 Parung Panjang Mengadakan Acara Paturay Tineung Siswa/Siswi Kelas IX Sekaligus Memberikan Beasiswa.

SMPN 2 Parung Panjang Mengadakan Acara Paturay Tineung Siswa/Siswi Kelas IX Sekaligus Memberikan Beasiswa.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – SMPN 2 Parung Panjang, Sekolah yang beralamat di Jalan Raya Sudamanik, Desa Jagabaya, Kecamatan Parung panjang, Kabupaten Bogor. Mengadakan Acara Wisuda dan Pelepasan Siswa kelas IX pada hari kamis tanggal 15 bulan Juni 2023.

Kepala Sekolah SMPN 2 Parung Panjang,”Maryanto.S.Pd.,M.M, mengatakan kepada awak media, Alhamdulilah pada hari ini Sekolah SMPN 2 Parungpanjang, mengadakan acara perpisahan/paturay tineung 160 Siswa/i murid SMPN 2 Parungpanjang.
Acara perpisahan/Paturay Tineung ini dihadiri oleh. Pemerintah Kecamatan, Desa, Pendiri SMK Bina Putra Mandiri, Kepala SMA N 1 Parung Panjang, Kepala SMK Bina Putra Mandiri, Guru, Staf SMPN 2 Parungpanjang, Guru staf pengajar, Wali Murid dan juga murid Siswa/i.”ucapnya.

Lebih lanjut ia juga.”Maryanto.S.Pd. MM. menambahkan, Acara Perpisahan/Wisuda ini akan ada pemberian Beasiswa Pendidikan Kepada Siswa/Siswi lulusan terbaik SMPN 2 Parung Panjang dari SMK Bina Putra Mandiri, yang diberikan Oleh Bapak.Egi Gunadhi Wibhawa, SP.,MM. Pendiri SMK BPM.”tuturnya.

(Sopiyan A)

 189 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *