Alfian Munawar Calon No 2 Siap Membangun Desa Siring Agung Kab. Muara Enim Menuju Desa Yang Lebih Baik dan Maju.

Alfian Munawar Calon No 2 Siap Membangun  Desa Siring Agung Kab. Muara Enim Menuju Desa Yang Lebih Baik dan Maju.

indopers.net, Muara Enim – Pelaksanaan pemiliham Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Muara Enim tidak lama lagi akan segera dilaksanakan pada tanggal 14 oktober 2021 di Kecamatan Semende Darat Ulu.

Berbagai tahapan sudah dilakukan oleh panitia pelaksana Pelkades salah satunya di Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Ulu,hanya Dua Orang yang maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa.

Salah satunya Adalah Alfian Munawar calon kepala desa Siring Agung Nomor urut 2 ini memang sudah tidak diragukan lagi untuk bisa membawa Desa Siring Agung menjadi lebih baik dan Maju,karena sosok ini memilikk potensi dan ide ide yang telah berpengalaman dalam memperjuangkan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Desa Siring Agung.

Bukan hanya itu Alfian Munawar atau biasa dipanggil Fian memiliki kepiawaian dalam melakukan diplomasi menjemput lembangunan yang dibutuhlan oleh masyarakat dan berani berargumen untuk kepentingan orang banyak.

Memang,Calon Pemimpin,tidak cukup cumah mengandalkan ambisi pribadi tanpah ditompang keberaniam untuk bekorban demi kepentingan orang banyak.Sipat ini dimiliki oleh Calon nomor urut 2 Alfian Munawar.

Jadi sangat tidak diragukan lagi oleh masyarakat Desa Siring Agung untuk memilih Alfian Munawar sebagai Pemimpin Desa.

Kalau dilihat dari Visi dan Misi Calon Kepala Desa Alfian Munawar sudah dipastikan kalau sosok ini memiliki kemampuan berpikir yang luar biasa.Hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat Desa Siring Agung jadi pemikirannya dan menjadi agenda utamanya setelah terpilih sebagai Kepala Desa Siring Agung.

Saya tidak banyak berspekulasi dalam pencalonanku ini.Tapi kalau Allah merustui bersama amanah Masyarakat Desa Siring Agung untuk menjadikan aku sebagai Kepala Desa Siring Agung.Aku berjanji akan memegang amanah ini akan kucurahkan semua kemampuan dan pemikiranku untuk kemajuan Desa Siring Agung.

Kepada masyarakat Desa Siring Agung Mohon doa restu dan dukungan dan pilihannya,ingat…!!!!!
Pilih dan Coblos Nomor 2 Ujarnya saat ditemui media Indopers net

(Wakil)

 815 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!