Gubernur Jawa Timur Di Dampingi Bupati Pamekasan Resmikan Pameran Bazar Murah MTQ XXIX di Pamekasan

Gubernur Jawa Timur Di Dampingi Bupati Pamekasan Resmikan Pameran Bazar Murah MTQ XXIX di Pamekasan

indopers.net, Pamekasan – Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa, dan di dampingi Bupati Pamekasan, membuka dan meresmikan Bazar murah dan memberi santunan anak yatim piatu dalam rangka MTQ XXIX Jawa Timur. Giat yang berlangsung di eks Rumah Sakit Umum Jalan Kesehatan Pamekasan, Madura Jawa Timur, mulai Tanggal 3 sampai 11 November 2021. Rabu,(3/11/21)

Pembukaan Bazar murah tersebut, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur, dan di hadiri Gubernur Jawa Timur, Bupati Pamekasan dan Forkopinda Pamekasan.

Pemukulan Hadrah oleh Gubennur merupakan awal pembukaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur sekallgus pembukaan Bazar murah di Tanah Garam Pamekasan.

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, menyampaikan di saat pembukaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur, Dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur,an (MTQ) ini sangat tepat bagi kita bersama.

“Dengan harapan kita ada 3 hal yang bisa kita capai, yang pertama Reborn Ekonomi, Reborn Amaliyah Diniyah serta mendorong bagaimana pandemi ini tetap terjaga dengan baik artinya melalui protokol kesehatan, (Prokes) Ungkapnya.

(mukhlis)

 237 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!