Bupati Pamekasan Menerima Kunjungan Ulama Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Jindan Di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati

Bupati Pamekasan Menerima Kunjungan Ulama Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Jindan Di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati

indopers.net, Pamekasan – Bertajuk silaturahmi Bupati Pamekasan Menerima kunjungan Ulama terkemuka Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan, dalam silaturahmi tersebut, juga hadir Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) juga organisasi pimpinan daerah (OPD) serta kyai dan ulama gerbang salam pamekasan,” (28/9/2021)

Bupati Pamekasan dalam sambutannya, saya sangat bersyukur sekali karena Habib berkenan hadir disini, pendapa Agung ronggosukowati ini kedatangan tamu terhormat Habib Jindan yang dalam beberapa kesempatan ceramahnya begitu menyejukkan. Baik di YouTube dan secara langsung,” Ucap. Bupati Pamekasan.

Tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) ini pun mengatakan bahwa doa-doa ulama itu terbukti ampuh sehingga pihaknya meminta ceramah beserta doa kepada Habib Jindan Bin Novel untuk kebaikan pembangunan di pemekasan yang ia pimpin agar setiap langkah dan kinerjanya nya mendapat keridhoan.

Lanjut Bupati, di bidang reformasi birokrasi, jika Habib berkenan memberikan doa kepada kami maka semoga menjadi pemimpin dan aparatur sipil negara yang harapan pengabdiannya hanya bergantung kepada nabiyina Muhammad SAW. Apabila segala perjuangan dan pengabdian bergantung kepada nabi Muhammad SAW, maka segala sesuatu yang dilakukan akan dimudahkan oleh Allah SWT, demikian juga sebaliknya jika kerja yang dilakukan hanya untuk kepentingan jabatan atau karena uang, dan bahkan hanya untuk popularitas, maka yang akan didapat hanya uang dan popularitas saja.

Pria penyabar ini pun berharap pelayanan kepada masyarakat dengan segala sektor di pemerintahannya tetap berjalan dengan baik, dalam konteks reformasi birokrasi ini pelayanan menjadi bagian dari prioritas kita, service yang excellent menjadi bagian dari konsentrasi kita dan harapan bersama,” tutupnya.

(Muhklis)

 318 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!