UPACARA WISUDA PURNA BAKTI PERSONIIL POLRESTA BARELANG KEPULAUAN RIAU.

UPACARA WISUDA PURNA BAKTI PERSONIIL POLRESTA BARELANG KEPULAUAN RIAU.

indopers.net, KEPRI – Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melepas Dua wisuda purna bakti Polri yang di gelar secara virtual bersama Polda Kepri yang bertempat di Lantai 3 Mapolresta Barelang. Selasa (21/09/2021).

Pelaksanaan Pembinaan Tradisi Wisuda Purna Bhakti Polri/PNS Polri secara Virtual melalui Zoom meeting periode Juli 2020 s.d. Juli 2021 diikuti secara serentak bersama Polda Kepri dan Jajaran yang dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, MSi.

Pelepasan dua perwira yang sudah memasuki masa purna bhakti dilaksanakan dalam upacara Wisuda Purna Bhakti yang dihadiri oleh Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIk, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, serta Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang.

Para Wisudawan Purna Bhakti Polri/PNS Polri yakni AKBP (Purn) Jun Chaidir yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Aji dan Penata TK I (Purn) Bekti Setiyaningsih.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan pacara Wisuda Purna Bhakti adalah bentuk penghargaan yang tulus sekaligus ungkapan rasa hormat kepada anggota Polri / PNS Polri yang telah purna bakti.

“Upacara ini bentuk ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari Institusi kepada anggota Polri / PNS Polri yang telah memasuki masa pensiun, atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai masa purna tugas, Meskipun tidak lagi menyandang status sebagai anggota Polri, Kami tetap berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dalam ikatan keluarga besar Polri.

Dalam Kegiatan Tersebut di laksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan dan Cenderamata kepada Wisudawan Purna Bhakti yang tentunya dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Setia Sampai Akhir, Jiwa Ragaku Tetap Bhayangkara. Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

(MM)

 500 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!