Koramil 0825/24 Genteng Banyuwangi Berikan Himbauan Tetap Patuhi Protkes Kepada Masyarakat

Koramil 0825/24 Genteng Banyuwangi Berikan Himbauan Tetap Patuhi Protkes Kepada Masyarakat

indopers.net, Banyuwangi

Genteng – Dalam menghadapi situasi pandemi covid-19, Koramil 0825/04 Genteng dipimpin oleh Danramil Genteng dan Babinsa bersama satgas covid-19 tak kenal lelah dan tanpa henti hentinya untuk terus melakukan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Genteng, Senin (20/09/2021).

Kapten Inf Sutiono Komandan Koramil 0825/04 Genteng, menjelaskan, walaupun kita sudah masuk PPKM level 2, kita harus tetap melaksanakan operasi yustisi penegakan Protkes covid-19 agar masyarakat tidak lalai akan penerapan Protkes covid-19.

Sebelum melakukan Operasi Yustisi Prokes covid-19 gabungan, petugas dari koramil, Polsek, dan Satpol-PP serta kesehatan melaksanakan apel pagi kegiatan pengecekan bertempat di Halaman Kec. Genteng.

Razia Operasi Yustisi Prokes covid-19 gabungan itu digelar dalam rangka memutus rantai penularan virus corona, tentang wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran covid-19.

Operasi yustisi rutin ini akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kec. Genteng Koramil dan Polsek Serta aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

( Rudy )

 311 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!