Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Babinsa Desa Glagah Banyuwangi

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Babinsa Desa Glagah Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Glagah- Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19 di wilayah Koramil 0825/03 Glagah di Desa Glagah Kecamatan Glagah. Senin (20/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 bertujuan untuk mengurangi penularan covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, untuk kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Babinsa Koramil 0825/03 Glagah Desa Glagah Serda Supriyanto melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 Dosis II oleh petugas Puskesmas Paspan dengan sasaran 500 orang dari Desa Glagah Kecamatan Glagah, sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari Tim Nakes. Pertama didata, cek sertifikat Dosis I, diperiksa Tensi suhu tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Serda Supriyanto menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah ikut vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

( Rudy )

 454 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!