Detik-Detik Proklamasi, Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso Upacara Secara Virtual

Detik-Detik Proklamasi, Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso Upacara Secara Virtual

indopers.net, Bondowoso

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia Tahun 2021, anggota Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso laksanakan peringatan Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI Ke-76 secara Virtual di Koramil masing-masing dengan menghentikan aktifitas masyarakat selama 3 menit, Selasa (17/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, “Dengan hal ini Babinsa mengajak masyarakat untuk menghentikan seluruh kegiatan dan aktivitas selama 3 menit pada 17 Agustus 2021 pukul 10.17 WIB. Hal ini untuk memperingati detik-detik proklamasi pada HUT Kemerdekaan Ke-76 RI,” jelasnya.

“Hentikan semua kegiatan dan aktivitas Saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 10 lewat 17 menit Waktu Indonesia Bagian Barat. Ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan Detik-Detik Proklamasi. Inilah cara kita membangkitkan semangat untuk mencintai Tanah Air yang ulang tahun ke-76 Republik Indonesia,” ungkapnya.

Bagi wilayah-wilayah tersebut diminta untuk mengacu pada waktu Indonesia bagian Barat tepat saat penaikan bendera Merah Putih.
“Kami harapkan seluruh bangsa Indonesia di manapun mereka berada bisa mengambil sikap sempurna ketika bendera Merah Putih akan dikibarkan di Istana,” pungkasnya.

( Sahato/Rudy )

 224 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *