Sinergitas Tiga Pilar Menggelar Acara Pertemuan di Pendopo Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi

Sinergitas Tiga Pilar Menggelar Acara Pertemuan di Pendopo Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

“Camat Pesanggaran menggelar acara pertemuan tiga pilar yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Babhinkamtibmas bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pesanggaran, Rabu (08/12/2021),

Drs. R. Agus Mulyono, M.Si. Camat Pesanggaran yang baru menjabat satu Minggu menegaskan bahwa sangat penting sekali untuk menjaga sinergitas tiga pilar, baik dari Pemerintah dengan TNI/Polri yaitu (Babinsa dan Babhinkamtibmas, karena dengan jalinan kerukunan tiga pilar ini, bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa aparat Pemerintah khususmya di Kecamatan Pesanggaran bisa bekerja bersama-sama tanpa mengedepankan kepentingan pribadi.

Selain itu juga Agus menambahkan bahwa wilayah Kecamatan pesanggaran ini sangat luas dengan dikelilingi hutan, pegunungan dan laut, sehingga membutuhkan penanganan yang sangat baik agar kedepannya bisa dipakai terus menerus untuk kelangsungan hidup, Agus juga menghimbau kepada Kepala Desa, Babinsa, Babhinkamtibmas agar selalu berkoordinasi, saling bekerjasama dalam menciptakan wilayah yang kondusif, aman, damai dan sejahtera, sehingga warga masyarakat memerlukan bantuan atau pertolongan agar secepatnya bisa teratasi.

( Rudy )

 272 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *