Lepas 413 Jamaah Umrah, Aulia Rahman: Ikhlas & Fokus Beribadah

Lepas 413 Jamaah Umrah, Aulia Rahman: Ikhlas & Fokus Beribadah

indopers.net, Medan – Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman melepas keberangkatan jamaah umrah di Bandara Udara Internasional Kuala Namu, Minggu (7/8). Jamaah yang dilepas sebanyak 413 orang dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ameera Mekkah Travel ini merupakan perdana dilakukan di tahun 1444 H.

“Harapan kita kepada seluruh jamaah yang diberangkatkan ini, semoga diberikan Allah SWT kesehatan sehingga dapat menjalankan umrah dengan baik dan pulang kembali ke Tanah Air dengan sehat dan kondisi sehat waalfiat,” kata Aulia Rachman.

Selanjutnya, Aulia berpesan agar seluruh jamaah selama melaksanakan umrah untuk memperbanyak istighfar dan menahan emosi. “Fokus melaksanakan ibadah. Jangan sibuk dengan buku panduan. Apalagi  saya mendapat informasi di sana sudah memakai aplikasi, termasuk ketika memasuki Raudah. Jadi perbanyak ibadah dan berbuat baik selama melaksanakan umrah,” pesannya.

Mantan anggota DPRD Medan ini selanjutnya mengungkapkan, suatu kebanggaan bagi Sumatera Utara, termasuk Kota Medan sehabis musim haji, KBIH Ameera Mekkah Travel yang memberangkatkan umrah perdana di Indonesia dengan mencarter satu pesawat dari Medan menuju Madinah.

Di kesempatan itu Aulia juga menyampaikan apresiasinya kepada Bandara Udara Internasional Kuala Namu yang telah banyak menunjukkan perubahan. “Alhamdullilah  semua difasilitasi dan pelayanan cukup baik. Mudah-mudahan masyarakat Kota Medan maupun luar kini lebih mengetahui sisi baiknya Kuala Namu. Insya Allah Kualanamu ke depannya menjadi bandara internasional yang luar biasa di Kota Medan,” pungkasnya.

Aulia Rachman didampingi Direktur KBIH Ameera Mekkah Travel Salman Ponimin Ali Ahmad selanjutnya mengantar seluruh jamaah hingga pesawat. Sebelum pelepasan dilakukan, lebih dulu dilakukan sejumlah pengarahan dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Al Ustad Dr Muhazir menutup dengan doa.

(Diskominfo kota medan/ Ronny M)

 50 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!