Akhirnya Desa Tunggul Bute Kabupaten Lahat Gelar Pil Kades

Akhirnya Desa Tunggul Bute Kabupaten Lahat Gelar Pil Kades

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Terlambat Tiga Tahun Akhirnya Desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Gelar Pilkades yang akan di laksanakan pada hari Kamis Tanggal 09/12/2021,Mendatang

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari masarakat Desa Tunggul Bute, Pilkades Desa Tunggul Bute kali ini akan berlangsung sengit dan menegangkan, dikarenakan setiap individu calon telah sepakat dan melakukan sumpah untuk bersaing secara bersih dan tidak akan menerapkan politik uang.

Menurut keterangan dari sala satu Calon Kepala Desa Tunggul Bute, No Urut 2 (Jutawan) “Apabila salah satu Calon terbukti menerapkan money politik atau Politik Uang maka secara otomatis calon tersebut akan diskualifikasi” ujarnya.

Kelima calon kepala Desa Tungugul Bute sudah sepakat untuk berjanji secara tertulis di atas materai yang disaksikan langsung ole seluruh panitia dan beberapa tokoh masyarakat Desa Tunggul Bute.

Dengan adanya Surat perjanjian tersebut Pesta Demokrasi di desa Tunggul Bute kali ini diharapkan bisa menghasilkan pemimpin yang kompeten dan berintegritas.

Pesta Demokrasi seperti di Desa Tunggul Bute ini yang bersih, tanpa politik Uang bisa di aplikasikan di seluruh SUMSEL .

(Wakil)

 249 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *