Proyek Seminisasi dan Pengaspalan di Pegatan Hulu Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Telah Diselesaikan.

Proyek Seminisasi dan Pengaspalan  di Pegatan Hulu Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Telah Diselesaikan.

indopers.net | Pegatan/Katingan (Kalteng) – Dengan dibuatkannya semenisasi sekaligus dilakukan pengaspalan akan membuat masyarakat kelurahan pegatan hulu RT. 10/RW. 03 sudah merasakan kenyamanan untuk beraktivitas, Kamis 18/5/2023.

Pekerjaan semenisasi dan pengaspalan yang dikerjakan secara swakakelola dari kelurahan pegatan hulu kecamatan Katingan kuala kabupaten Katingan kalimantan tengah. Adapun sumber dananya berasal dari DAU/APBD daerah kabupaten katingan sebesar Rp. 137.000.200,000,00,-dengan panjangnya 98 m lebarnya 2,3 – 3,5 m.

Selesainya pekerjaan semenisasi dan pengaspalan media Indo pers konfermasi kepada ketua TPK sahminan mengatakan pembangunan ini kami sesuaikan dengan usulan/ajuan proposal yang kami ajukan. Kami sebagai masyarakat pegatan kecamatan katingan kuala sangat berharap kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan perhatian lebih besar lagi karna sepanjang jalan A. Yani maupun jalan merdeka sering kebanjiran jika sewaktu air pasang naik, untuk itu mohon ditindak lanjuti. Namun hal itu bukan hanya terpupus untuk pegatan hulu melainkan kelurahan pegatan hilirpun agar bisa diperhatikan juga. (Abdalli)

 355 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *