Tak Kuat Menanjak ,Pick Up Bermuatan Trali Terguling di Desa Batu Surau Kab. Muara Enim.

Tak Kuat Menanjak ,Pick Up Bermuatan Trali Terguling di Desa Batu Surau Kab. Muara Enim.

indopers.net, Muara Enim – Satu unit kendaraan pick up yang bermuatan trali terguling dijalan baru Desa Batu Surau Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim Selasa (26/10/2021)
Sekitar pukul 9:30 (wib).

Diduga,kecelakaan ini terjadi akibat kendaraan pick up tersebut tak kuat menanjak. Informasi yang dihimpun inseden kecelakaan,bermulah dari kendaraan pick up L 300 bernopol BD 9530 KZ yang datang dari arah timur menuju barat jalan yang dilintasi saat itu kondisinya menanjak tajam dan menikung.

Diduga,saat memasuki jalan tanjakan yang menikung kendaraan pick up yang bermuatan trali ini ,tidak kuat menanjak sehingga kemudian bergerak mundur keruas tepi jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalan kejadian naas dijalan baru di Desa Batu Surau Kecamatan Semende Darat Tengah.Sang sopir dan satu penumpang yang ada didalam pick up berhasil keluar dan selamat.

“Diduga kurang hati hatinya pengemudi pick up yang saat melintasi jalan menanjak dan menikung yang tak kuat menanjak lalu mundur,hingga pick up itu bergerak mundur keruas tepi jalan.

(Wakil)

 887 total views,  5 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!