Polres Deli Serdang Konferensi Pers Terkait Pembunuhan Seorang Wanita, Pelaku seorang Pelajar Salah Satu Sekolah di Kabupaten Deli Serdang.

Polres Deli Serdang Konferensi Pers Terkait Pembunuhan Seorang Wanita, Pelaku seorang Pelajar Salah Satu Sekolah di Kabupaten Deli Serdang.

indopers.net, Deli Serdang (Sumut) – Kapolresta Deli Sedang, Kombes Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Reskrim, Kompol Kadek l H. Cahyadi SH, SIK, MH melakukan Konfrensi Pers terkait pembunuhan seorang wanita yang dilakukan oleh seorang pelajar salah satu sekolah di Kabupaten Deli Serdang, Rabu (2/2/2022) lalu.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji SIK dalam paparannya menyebutkan bahwa korban inisial IM (20) warga Kecamatan Pantai Labu dijemput pelaku inisial MSB (17) dari rumahnya untuk diajak jalan – jalan, setelah berada di salah satu persawahan yang berada di Kabupaten Deli Serdang, pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Pembunuhan ini setelah terjadi hubungan badan antara korban dengan pelaku, setelah keduanya selesai memakai pakaiannya dengan lengkap, tiba-tiba si pelaku mendorong dengan kedua tangannya terhadap korban, sehingga korban jatuh ke dalam kubangan air. Kemudian setelah korban jatuh, pelaku juga ikut terjun ke dalam kubangan dan juga dengan kedua tangan pelaku mendorong korban ke dasar, kurang lebih 5 menit pada saat itu si korban juga berteriak dan melakukan perlawanan dengan mencakar dan menggigit si pelaku, Karena itu dibuktikan juga ada luka bekas cakaran di bagian tubuh di tangan si pelaku dan juga ada luka bekas gigitan korban di tangan pelaku,” sambungnya.

Setelah upaya itu dilakukan kurang lebih 5 menit, si pelaku naik ke pinggir kolam memastikan bahwa si korban ini sudah tidak bergerak lagi. Kemudian si pelaku pergi kembali pulang melakukan aktivitas seperti biasa di kampung halamannya.

Akibat perbuatannya Pelaku dijerat pasal 340 subsider pasal 338 KUHP pidana dengan ancaman hukuman pidana mati ataupun pidana penjara seumur hidup.” Pungkas Kapolres Deli Serdang.

(Ronny M)

 205 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!