Upacara Peringatan HUT KE-77 TNI di Pamekasan Dipimpin Dandim 0826 Letkol Inf Ubaydillah.

Upacara Peringatan HUT KE-77 TNI di Pamekasan Dipimpin Dandim 0826 Letkol Inf Ubaydillah.

indopers.net, PAMEKASAN (Madura) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan menggelar upacara dan Tasyakkuran Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia bertempat di Lapangan Makodim 0826 Pamekasan, Rabu (05/10/2022) pagi.

Upacara peringatan HUT KE-77 TNI dipimpin Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah. Pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tahun 2022 ini, mengambil tema yaitu “TNI adalah Kita”.

Dalam upacara tersebut Dandim 0826 Pamekasan membacakan amanat Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa yang mengatakan bahwa dari berbagai hasil lembaga survei TNI mendapatkan tingkat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, untuk itu prajurit dan PNS TNI dihimbau untuk menjaga segala tindakan dan ucapan sesuai Tupoksinya.

“Saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI,” ucapnya.

Usai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara Tasyakkuran pemotongan tumpeng.

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Pamekasan yang diwakili Sekda Pamekasan Ir Totok Suhartono, Kapolres Pamekasan AKBP Roqib Triyanto , S.I.K., Kepala PN Pamekasan Dr. Mohammad Amrullah SH. MH., Kajari Pamekasan diwakili oleh Kasi Intel Ardian Junaidi SH., Kepala UPP Kelas II Branta Pamekasan diwakili oleh Agus Dwi Suryatno Kabid Petugas Lalulintas Laut dan Pelayaran, Perwakilan LVRI kabupaten Pamekasan, Perwakilan Toga, Tomas dan Toda Kabupaten Pamekasan, Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim Pamekasan beserta pengurus, Perwira Kodim 0826 Pamekasan, prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan. (mukhlis)

 89 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!