Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tendang Awasi Penyaluran Bantuan Beras Raskin

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tendang Awasi Penyaluran Bantuan Beras Raskin

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Aipda M.P Silitongah, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Kabupaten KotawaringinBarat, melakukan monitoring penyaluran bantuan Raskin tahun 2024 bulan Juli kepada warga masyarakat di desanya. Monitoring ini dilakukan untuk memastikan beras bantuan tersebut tersalurkan dengan tepat sasaran dan terhindar dari penyelewengan.

Penyaluran bantuan beras Raskin ini dilakukan di kantor Desa Sungai Tendang. Bantuan beras tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang tergolong keluarga miskin dan rentan miskin

Dalam monitoringnya, Aipda M.P. Silitongah berkoordinasi dengan pihak desa dan petugas penyalur bantuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban proses penyaluran. Beliau juga berdialog dengan beberapa warga penerima bantuan untuk menampung aspirasi dan keluhan mereka.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Kumai IPTU Stefanus Rantealo SH., mengapresiasi kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Aipda M.P. Silitongah Beliau menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memastikan penyaluran bantuan sosial berjalan dengan baik dan transparan

“Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di desa memiliki peran penting dalam mengawasi penyaluran bantuan sosial. Kami harap Bhabinkamtibmas dapat terus proaktif dalam menjalankan tugasnya dan membantu masyarakat, ” ujar Kapolsek Kumai. (A.Hadi/ Herman)

 38 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!