Di HUT Kabupaten Sumenep Madura ke-752, Kacabdin Provinsi Komitmen Memajukan Pendidikan di Sumenep

Di HUT Kabupaten Sumenep Madura ke-752, Kacabdin Provinsi Komitmen Memajukan Pendidikan di Sumenep

indopers.net, Sumenep – Kepala dinas pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Sumenep, Madura mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-752.

“Semoga bertambahnya usia ini kami juga terus berkomitmen memberikan kontribusi kepada seluruh peserta didik yang ada di wilayah kabupaten Sumenep, terutama Jenjang SMK, SMA dan PKPLK, ” Kata Kacabdin Provinsi Jawa Timur wilayah Sumenep. H. Syamsul Arifin. Jum’at (15/10/2021)

Menurut dia, pihaknya terus mengawal rencana Nasional jangka panjang yang menghasilkan insan-insan pendidikan yang cerdas dan kompetitif yaitu insan kamil atau insan paripurna yakni insan yang cerdas menyeluruh, cerdas spiritual, cerdas emosional, cerdas sosial, cerdas intelektual dan cerdas kinestetis.

“Ini tak terpisahkan dari bagian tugas kami dalam mengawal memajukan pendidikan di kabupaten Sumenep. Pantang bolak tugas, pantang tugas tak selesai, pantang ulur waktu,”ungkapnya.

Semoga Kabupaten Sumenep dengan dunia pendidikan banyak menghasilkan cendikia-cendekia yang cerdas dan amanah. Semoga sumber daya manusia Kabupaten Sumenep terus meningkat menjadikan sumber manusia yang unggul, tentunya tidak hanya unggul dari sisi pengetahuan tetapi unggul dari sisi spiritual, unggul di bidang emosional termasuk sosial dan intelektual.

” Kami juga berharap adanya dukungan, kerjasama, sport, kolaborasi dan perhatian yang serius dari pemerintah kabupaten Sumenep dalam rangka peningkatan dan mutu pendidikan di kabupaten Sumenep,” harapannya.

Kami juga berharap seluruh masyarakat kabupaten Sumenep agar anak anak kita diberikan motivasi belajar jangan sampai putus sekolah karena pemerintah baik Pusat, Provinsi, Kabupaten sangat peduli, apalagi anak anak yang cerdas, jangan sampai putus sekolah karena ekonomi.

“Karena pemerintah memberikan banyak program, baik Beasiswa, program tidak mampu dan bantuan-bantuan lainnya. tuturnya.

(habli) 

 570 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!