Ciptakan Suasana Kerja yang Nyaman, Kapolsek Kumai Pimpin Kurve Bersama

Ciptakan Suasana Kerja yang Nyaman, Kapolsek Kumai Pimpin Kurve Bersama

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polsek, Kapolsek Kumai IPTU Stefanus Rantealo, S.H., beserta anggotanya melaksanakan kurve atau kerja bakti bersama di lingkungan Polsek Kumai, Jumat (19/07/2024) Pagi.

Kerja bakti yang dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi merupakan bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar Polsek. Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja kita bersih dan indah seluruh Personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman.

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan membersihkan sampah yang ada di halaman depan dan belakang Mapolsek. Selanjutnya Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk membersihkan ruang kerja masing- masing.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Kumai IPTU Stefanus Rantealo SH., mengatakan, dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Kumai dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tak hanya itu, masyarakatpun yang datang akan merasa nyaman karena suasana yang bersih,” Ujar Kapolsek (A.Hadi /Herman)

 29 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!