Wakapolres Kobar Cek Langsung Kegiatan Apel Fungsi

Wakapolres Kobar Cek Langsung Kegiatan Apel Fungsi

indopers.net | PANGKALAN BUN KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan kegiatan apel fungsi pada setiap hari rabu di lapangan apel Mapolres, Rabu (17/7/2024) pagi.

Kegiatan apel fungsi ini sudah merupakan program Polres Kobar, dimana dengan tujuan agar para pimpinan pada masing-masing bagian, kesatuan dan seksi dapat memberikan arahan serta mengevaluasi langsung terhadap kinerja anggotanya pada saat melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, S.I.K., didampingi Kasipropam langsung melakukan pengecekan terhadap masing-masing satuan fungsi.

Dimana pada saat pengecekan apel fungsi tersebut Wakapolres langsung menanyakan terhadap personil tentang hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Dalam melayani masyarakat agar tetap mengedepankan sikap yang santun dan humanis pada pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” imbaunya.(A.Hadi )

 40 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!