Ada Yang Baru Dalam Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik SD Negeri 2 Kesambi Tulungagung.

Ada Yang Baru Dalam Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik SD Negeri 2 Kesambi Tulungagung.

indopers.net | Tulungagung (Jatim) – Ada hal yang baru dalam kegiatan tasyakuran kelulusan peserta didik SD Negeri 2 Kesambi. Hal tersebut disampaikan Nasrudin Purwanto,S.Pd selaku kepala sekolah saat sambutan dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan saat ini baru pertama kali dilaksanakan dengan diikuti oleh tiga lembaga yang berbeda yakni SD Negeri 2 Kesambi, KB Alamanda dan TK Dharma Wanita Kesambi.

Nasrudin menceritakan dari awal hingga akhir bagaimana ide hingga eksekusi pelaksanaan bisa berjalan sukses.
Masih menurut Nasrudin,semua kegiatan tersebut bisa sukses berkat kekompakan dari pihak lembaga, komite dan paguyuban wali murid serta pemerintah desa.

Dalam kesempatan tersebut, Nasrudin menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang mendukung mensukseskan kegiatan tersebut.

Diketahui, SD Negeri 2 Kesambi, KB Alamanda dan TK Dharma Wanita Kesambi menyelenggarakan tasyakuran kelulusan siswa didik dalam waktu dan lokasi yang sama. Dalam kegiatan ini diisi berbagai penampilan dari siswa mulai dari KB Alamanda, TK Dharma Wanita Kesambi hingga SD Negeri 2 Kesambi.

Nampak hadir, Kepala Desa beserta TP PKK Desa Kesambi, BKTM dan BABINSA Desa Kesambi serta perwakilan dari Korwil UPASP Kecamatan Bandung.
(lgeng)

 139 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!